Sunday, October 02, 2011

aesthetic ugly



4 comments:

  1. belum, pake kamera biasanya.. hehehe.. minggu kmrn sbnrnya mau dibeliin suami dslr, tp ntr hrs rajin hunting foto dong.. kan rugi pk dslr yg difotoin halaman belakang mulu.. mknya gak usah de, nanti nganterin alip sekolah aja bw2 dslr, rasanya kok lebay ya..wkwkwk (sekalian curhat) =D

    ReplyDelete
  2. owh..heheh iyah, eniwei itu yng ngeblur2 pake kamera pocket aja kah? atau ada editing lagi mbak?

    keren2 pictnya suka :)

    ReplyDelete
  3. diedit dl mas adit.. hampir semua foto2 sy pasti sy edit dl, walopun cuma brightness contrast-nya, sama saturasi warna.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...