Wednesday, September 28, 2011

stay up!!

sejak anak saya masuk sekolah, sebenarnya saya udah mulai membicarakan dengan suami saya dan anak saya kesepakatan tentang "waktu tidur".. bahwa sekarang Alif udah gak bisa lagi kalo mau nonton kartun sampe late at night.. tapi itu teori aja, gak gampang melakukannya, Alif tetap nonton TV sampe paling nggak jam 11 malam, Papanya juga main piano sampe malem, saya sendiri masih di dunia maya sambil sesekali memimumkan air putih untuk Alif yang masih sakit batuk.. :D
(bukan kopi saya) doing the don't before going to bed.. saya gak bisa minum kopi satu cup sendiri, sakit maag saya bisa kambuh, biasanya saya nyicipin aja kopi suami saya.. gimana mau ngantuk, malam2 malah minum kopi.. :D
bisa sampe jam 12 malam ini piano baru berhenti berdenting.. :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...