Thursday, September 29, 2011

Beloved East Coast: Toko Setiawan Balikpapan, surganya pecinta handmade dan DIY Project

just thought I would share my little vintage adventure in this craft store.. saya tadi ke sini untuk pertama kalinya, untuk memasangkan kancing di gelang kulit eh imitasi suami saya.. udah lama suami saya minta tolong sama saya, tapi belum2 aja saya kerjain.. tadi dengan niat pengen nyenengin suami, saya langsung berangkat abis jemput Alif.. saya udah pernah denger tentang Toko Setiawan ini, dari Mama Fio pas kita lagi ngobrolin cross stitch.. di toko ini semua lengkap kalo mau cari pernak pernik handmade, sewing, cross stitch, knitting, crochet bahkan bahan2 untuk scrapbook juga saya jumpai di sini.. oh my, kenapa baru tadi saya ke sini.. :D
papan namanya aja jadul.. I like it, I like it..!! :D
ini workshop-nya, di bagian belakang toko..
ini si mas lagi ngerjain gelang suami saya..
ini kursinya juga pengen saya bawa pulang, tapi ntar om-nya nyariin.. :D
depan


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...