Tuesday, August 16, 2011

buku: 100 peristiwa yang bisa menimpa anda

saya bukan orang bisa baca buku, bisanya baca komik.. jadi ini bukan buku sebenarnya ya, tapi komik karya Benny Rachmadi.. lebaran tahun lalu komik Benny & Mice adalah wish list saya, tapi ternyata di Gramedia udah gak ada lagi komiknya, kata mbak kasir (kalo gak salah) penjualan komik Benny & Mice gak terlalu bagus, makanya ditarik lagi sama penerbitnya.. ya udah akhirnya saya baca Benny&Mice-nya lewat kaskus lagi aja..

dan buku "100 peristiwa yang bisa menimpa anda" ini udah beberapa kali saya lihat posternya di Gramedia.. tapi saya bingung, ini bukan Benny & Mice ya?? ternyata emang bukan, dan kemarin saya iseng nanya ke kasirnya, ternyata masih ada bukunya, cuma gak dipajang, agak lama si mas nyariinnya..

dan begitu sampe rumah langsung saya baca, dan isinya seperti komik Benny&Mice yang apa adanya, dan sangat Indonesia sekali ya ceritanya.. kejadian2 sehari2 yang kebanyakan kita mungkin menganggapnya suatu kesialan, ada orang lagi apes malah diketawain nih (hehehe).. suami saya seneng banget saya beli buku ini dan ikut cekikikan ngebacanya.. di Gramedia harganya 58rb, kalo beli ol di sini cuma 48rb, hemat 10rb.. xo

kalo baca buku ini, bisa aja kalian merasa pernah juga ngalamin kejadian seperti yang lagi kalian baca.. :D

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...