Saturday, July 09, 2011

film2 untuk weekend :)

saya dan suami saya tuh gak seberapa terpengaruh ya dengan kebijakan pemerintah mengenai kenaikan pajak atau bea cukai atau apalah film impor yang akibatnya beberapa film yang kueren2 buanget belum tayang di bioskop2 di indonesia, secara.. kita emang gak pernah nonton di bioskop.. dari jaman pacaran sampe menikah nonton film cuma sekali, itupun kakak ipar saya yang ngajak yang kemudian malamnya saya melahirkan.. wkwkwkk
alasan kami kenapa gak suka nonton di bioskop, pertama, mahal, terus saya juga keberisikan kalo lagi di bioskop terus juga kalo saya kebelet pipis, filmnya gak bisa di-pause.. :D saya udah terbiasa nonton film hasil download atau dulu pas masih di malang suka ngopy dari warnet.. biasanya di warnet2 di malang ada film2 baru yang mereka sengaja simpan untuk ditonton atau di-copy sama user-nya.. minggu2 ini ada banyak banget film baru yang udah kami download, dan siap kami habiskan di akhir pekan kali ini.. yang udah kami tonton kemaren: rango, i am number four.. yang belum kami tonton: rio, x-men first class, paul, transformers dark of the moon, dan beberapa film lain yang saya gak inget satu persatu.. asyik'kan..?! Happiest weekend for you.. :)
image borrowed from google.com
happy meal toys-nya Alip dari film rio (rafael and luiz the bulldog) bulan April 2011 kemaren


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...