Monday, July 04, 2011

Beloved East Coast: Balikpapan Super Block, a dating day, music square, tribal hairdo

kemarin.... alif ikut utinya arisan, Papa lembur, saya rencananya mau nggosok baju, tapi pas Papa Alif pulang, Papa ngajakin saya jalan ke BSB, mo lihat toko musik sama mau cari kinda hairdo studio yang bisa motong rambut tribal style.. so, we headed to BSB, ini kali ke dua saya jalan2 di sekitaran BSB dan E-Walk, dan saya nobatkan E-Walk as my new favorite local spot to visit and shop.. :)
pertama kami ke sini, Music Square, karena yang dijual cuma produk-nya Yamaha, ya.. jadi gak ketemu de barang yang dicari suami saya.. (kayaknya ke Hobbies lagi nyarinya nanti)
di lantai 2 Music Square ini adalah tempat kursus piano buat anak2.. dan saya pengen Alif ikut kursus di sini, kebetulan kakak ipar saya punya piano, bisa nebeng latihan nantinya.. :)
wah, saya ini bener2 kuper ya, baru ini saya lihat yang namanya "Silent Guitar" :)
current wish list-nya Papa, gitar pasipika, nanti belinya kalo utang udah lunas semua.. :D
dari Music Square kami ke e-walk, akhirnya nemu satu2nya salon (ew, salon, emangnya bencis ke salon.. wkwkk) Yopie hairdo studio yang bisa meng-tribalkan kepala suami saya.. :)
abis dari situ, kami lihat2 eufore-walk sebentar, ada band (bagus menurut suami saya, mainnya rapi) saya si gak ngerti, pokoknya lihat aja hehe.. dari atas saya sempet took a photo of Mr. DJ yang lagi asik with his turntable down there..
asik banget de kemaren malem.. besok2 ke sini lagi ya Pa, tapi bawa Alif pastinya.. E-Walk, it's our new spot in town, because it's so darn charming and cute.. xo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...