Saturday, June 25, 2011

right now, that's enough!!

saya ini masih Malang-malangen rasanya.. 9 hari di Malang, masih belum cukup sebenernya untuk ngilangin kangen saya pada hometown saya itu.. tapi, saya harus balik ke Balikpapan, ada suami saya tercinta yang nunggu kepulangan saya di sini.. ternyata di Malang tanpa suami saya rasanya gak enak banget.. di satu sisi saya seneng ketemu keluarga saya, tapi di sisi lain saya sedih, karena suami saya gak ikut seneng2 sama saya di sana.. dan karena ke Malang kemaren niatnya emang untuk liat keponakan saya sunat, jadi saya gak ke mana2.. mungkin kalau sama suami saya, saya udah muter2 ke mana2.. saya kemaren cuman ke MOG, Pasar Besar, Alun2 dkk.. situ2 aja.. hehe oya, sebenernya saya pengen nulis tentang "Museum Sejarah Bentoel" full version, tapi saya masih a bit demotivated, masih pengen ngomongin rumah.. :)
btw, ngomongin keponakan saya yang abis sunat, ni lo manten sunatnya.. :D
some places I visited
Aby dan Alif, dengan background stadion Gajayana Malang.. dulu sebelum ada Stadion Kanjuruhan di Kepanjen Kabupaten Malang, biasanya Arema mainnya di sini.. mungkin stadion Gajayana terlalu kecil ya, gak muat menampung semua aremania, saya inget dulu, kalau Arema lagi tanding, sebagian aremania yang gak kebagian tiket, sampai nangkring di atas pohon atau di tembok pembatas stadion, demi nonton Arema aja.. terus, di belakang stadion ini dulu ada kolam renang, orang Malang nyebutnya "Slembat" kira2 begitu penulisannya.. saya juga gak tau kenapa disebut begitu.. :)
favorite Japanese fast food restaurant in town
kue rangin, kalau Dono Warkop bilangnya Tart Cheese, kalo Kasino nyebutnya kue Doger :D (selama tinggal di Balikpapan, saya belum pernah ketemu penjual kue rangin, satu lagi kue pinggir jalan favorit saya yang kemaren gak sempet nyari, kue laker di depan ABM),
buat traditional coffee lovers, kopi sidomukti yang terkenal, di pecinan (saya lupa nama jalan di pecinan sini, harap maklum)


1 comment:

  1. minta izin buat copas, foto toko Kopi Sidomukti nya ya mbak :) terima kasih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...