Tuesday, June 28, 2011

Box Up!!

bukan mau pindah rumah, cuma beresin gudang.. and look what I found!!
foto sama mantan pacar saya.. ini foto di primanet jl. Galunggung Malang, sebelum jadi fresnet, pake webcam (LOL) tahun 2004
ini foto2 saya SMA yang saya bawa dari Malang November 2010, terus saya scan di Tanjung waktu itu terus saya upload di FB, dan saya tag semua muka2 manis, asam, asin, pahit yang ada di situ.. dan kehebohan sempet terjadi karena sebagian teman2 saya gak mau mengakui kalau mereka dulu amit-amiiiiit.. wkwkwkwkwkwkkkk ^^V
buku2 piano dan buku asuransi mobil kia picanto-nya kakak ipar saya yang dia cari selama beberapa bulan ini.. hehehe ternyata emang saya yang ngeberesin dan saya tumpuk aja di gudang.. :p
koleksi kaset jadul mom in-law.. ini baru sebagian yang kelihatan.. yang sebelumnya udah pernah saya beresin lupa saya taruh di sebelah mana.. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...