Tuesday, April 05, 2011

chew and chew in a cold rainy day "bakso solo"

tadi pas lagi di jalan, hujan deres banget berangin2, tadinya cuma pengen cepet nyampe rumah abis dari toko elektronik, tapi tau2 mom in-law bilang, "hujan2 enak ni makan bakso lek min, pada maukah makan bakso?" wee.. aku si lagi gak pengen banget, biasa aja, tapi kalo pada mau, ya mau juga.. hehehe, ya udah, sekalian mas eko lagi ulang tahun, jadi sekalian acara traktiran mas eko ultah.. sayangnya Papa Alif gak ikut, lagi kerja si..
ini bakso saya, porsi yang sebenernya isinya 5 bakso kecil dan 1 bakso yang segedhe granat plus tetelan.. tapi karena aku lagi gak laper banget, aku minta 4 biji aja bakso yang kecil, tapi tetelannya ekstra ya mas.. hehehe sama aja dong.. :)
wah, alif hebat, maem sendiri.. :D
Bakso Solo Lek Min ini cukup recommended kalo mo cari makanan enak di Balikpapan.. kayaknya semua orang udah tau de tempatnya, yang aku ini, yang di Bakso Lek Min I di seberang Hotel Le Grandeur BP Balikpapan.. terus ada lagi cabangnya di depan Gajah Mada Mall di Gunung Malang..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...