Saturday, April 16, 2011

Alif's First Day At School

belum bener2 sekolah si, tapi baru tes penerimaan (kayak PNS aja pake tes penerimaan) murid baru.. setelah nyari sana nyari sini, aku dan suamiku akhirnya memutuskan nyekolahin Alif di TKIT (TK Islam Terpadu) Al-Auliya I Balikpapan.. soalnya setelah ditimbang2 dan dipikir2 TK ini yang paling pas di hati dan pas di kantong hahahaha.. aku kaget juga pas tau ada tes penerimaan, "hah, pake tes penerimaan segala.." tapi langsung lega pas Bu Kepsek bilang, "tesnya cuma buat formalitas aja kok bu, paling kita tanyain warna2 sama bentuk2.." lega de...
tadinya aku kira Alif bakal takut disuruh masuk ke kelas sama gurunya, tapi ternyata nggak, dia nyantai aja, malah pas aku tengok di kelasnya dia langsung jingkrak2, gak takut ada Bu Guru.. padahal beberapa anak yang lain yang sama2 masuk kelas TK A (Nol Kecil) ada yang sampe nangis pas disuruh masuk kelas.. Alif hebat, gak takut...
"have fun Champ!! mom loves you.." :D
di dalem kelas sambil ngemut lolipop
asyik main...
and, believe it or not, sore barusan dia dari rumah Abah Ekonya, pas dianterin pulang, dia gak mau ditemenin Rangga sampe rumah, dia bilang dia bisa pulang sendiri.. terus pas nyampe rumah, Alif juga minta mandi sendiri, pas aku masuk kamar mandi mau mandiin maksudku, malah disuruh keluar ama Alif "Mama di luar aja, Alif bisa kok mandi sendiri, kan udah sekolah.." wah hebat, dan ternyata beneran, dia keramas sendiri, sabunan sendiri, dan nyiram kepalanya ampe bersih lo.. aku jadi gak sabar nunggu bulan Juli, dia mulai sekolah.. XO


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...