Sunday, March 20, 2011

the story of my first orphanage adventure

gak berarti ini pertama kali kami sedekah si, hahaha (takut riya') maksudnya ini pertama kali dalam hidupku aku dateng sendiri ke panti asuhan dan nyerahin sendiri kinda some good materials yang gak perlu aku sebutin di sini..
lokasi panti asuhan yang sengaja kami datengin emang yang agak di pinggiran kota Balikpapan, tepatnya di KM 8 desa Batu Ampar, Balikpapan Utara, udah gitu jalannya belum semua diaspal, apapun de, Lillahita'ala, hanya karena Allah SWT.. apalagi pas suamiku liat sendiri anak pantinya makan cuma pake kentang doang, pas ditanya dia bilang "adanya cuma ini, Om" omg.. kasiannya..
asrama anak laki2..
aku emang agak males ribet, apa2 'kan bisa transfer ke dompet dhuafa atau bmh, jadi gak pernah liat sendiri keadaan anak2 yatim piatu di panti asuhan.. kalo udah liat sendiri gini rasanya aku belum berbuat apa2 buat anak2 yang kurang beruntung itu.. whatsoever de, like I had said, kami meniatkan semuanya hanya karena Allah SWT, gak mo pamer atau apapun, dan semoga setelah yang pertama ini, kami akan rutin dateng ke panti asuhan buat berbagi sekadarnya.. insyaallah..
senengnya anak2 ini pas difoto =D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...