Saturday, October 30, 2010

kembali ke Koprol

Kemaren udah males pakai Koprol soalnya udah beberapa bulan ngoprol, tp kota tempat aku tinggal sekarang belum juga ada.. Tanjung dan atau Tabalong Kalimantan Selatan.. Akhirnya iseng ikutan suami bikin akun di foursquare, niatnya emang biar bisa check in di place yang bener (di Koprol aku check in di south Kalimantan aja, adanya itu si).. Soalnya di foursquare kita bisa create new venue atau place tanpa nunggu di-approve atau nunggu kita jadi kurator dulu kayak di Koprol.. Tapi yang ada malah banyak venue yang sama yang dibikin sama orang lain juga.. Misalnya bandara Sepinggan di Balikpapan, ada beberapa, jadi gak asik mau check in yg mana ni yang akurat dan diakui, akhirnya nyari yang total check in-nya paling banyak.. Beda sama Koprol, mungkin ada juga si tempat2 di Koprol yang dobel2, tapi aku sendiri belum nemu.. Jadi kalau check in di Koprol tuh rasanya lebih diakui *wacky LOL.. Tapi kelebihan foursquare dibanding koprol, karena di foursquare kita bisa add new venue semau kita, jadi kita bisa nambahin tempat2 yang gak mungkin di-approve (mungkin gak si?) kalo di Koprol macam rumah pribadi kita.. Terus di foursquare juga kita bisa unlock badges kalau kita menemukan tempat2 baru dan bisa jadi mayor atas satu venue kalo kita check in paling sering di venue itu.. Begitu kira2 tentang foursquare.. What made me back to Koprol? Kemaren temen di twitter update status via Koprol from Paringin Central Borneo.. Langsung aku tweet kok Paringin Central Borneo, kan harusnya masuk Kalsel.. Jadi penasaran aku buka lagi Koprolku, aku search temenku tadi, ternyata dia check in di Tanjung South Kalimantan.. Yay!! akhirnya ada Tanjung, ya udah aku langsung check in juga, dan tadi pagi ternyata ada Tabalong juga.. Tapi sayangnya ada yang aneh sama Tanjung South Kalimantan ini, kok ada Asturiasnya segala ya... Asturias tuh nama kota di Spain.. *garuk2* kok Asturias mblusuk ke South Kalimantan si.. Tapi ya udahlah, semoga cepet dibaikin.. Yang penting ada Tanjung Tabalong.. So.. Voila here I go again, Koproling lagi.. :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...