Monday, October 18, 2010

Asari Chan nyambung sama Status Update Kakakku di FB

Abis baca status kakakku di FB, "Kadang kok kangen dengan masa lalu, perasaan aneh yang kadang2 muncul", gak aneh sebenernya kalo aku.. Kakakku gak pernah ninggalin rumah, masih terus tinggal dengan orang tua kami, jadi mungkin gak sesering aku ngerasain kesepian.. Semenjak pindah ke Tanjung Tabalong terutama.. Sebenernya tadi sebelum kakakku update status itu, aku lagi nonton Asari Chan di space toon, Asari Chan ini ceritanya tentang Asari yang tinggal dengan Orang tua dan kakak perempuan Asari satu2nya, Tatami.. Mereka ini, si Tatami dan Asari selalu saja bertengkar dan berebut apapun, lucu dan kocak abis, tapi tadi pas kebetulan ceritanya mereka lagi berebut kerjaan rumah yang udah dibagi ama Ibu mereka, masing2 mau kerjaan yang ringan dan akhirnya mereka bertengkar sampe harus dilerai sama Papanya yang baru pulang kerja.. Aku, as usual, transported back to our childhood, inget gimana aku ama kakakku tuh bertengkar 24 jam nonstop, hehehe, tapi walopun selalu bertengkar, deep down kami sangat dekat sangat saling menyayangi dan melindungi terutama kakakku ke aku, kalo aku lebih sering cuek (maklum, aku'kan adek).. Makanya tadi begitu liat status kakakku, lho, kok tembus (istilah orang jawa kalo ada kebetulan yang semacam ini).. Ternyata pas aku tau2 keingetan jaman kami kecil dulu, kakakku di Malang juga lagi inget the jaduls2.. hehehe Makanya aku dan suamiku never stop berusaha cari kerja di Balikpapan lagi aja.. Soalnya kalo di Balikpapan tuh aku super sibuk, gak sempet melow2an, dari pagi ampe sore di warungnya Mom in-law yang super rame, pulang ngurusin Alif, nyiapin makan malem dan yang paling crucial, di Balikpapan kami sering banget jalan2 sekeluarga, yang paling sering biasanya belanja bulanan di Lotte Mart, my favorite, ambil ini ambil itu, sampe mobilnya penuh barang belanjaan.. Hehehe..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...