Tuesday, October 19, 2010

Aku Curcol?? Nggak ah..

Sebenernya udah sering dengar istilah "curcol" di twitter, walopun bukan seorang tweep yang aktif banget (mereka aktif ato gak ada kerjaan lain si?) tapi cukup mengikutilah tweetnya temen2 aku, kalo ada yang attract me ya aku retweet... Kayak yang barusan ini, sampai aku dibilang curcol.. Makanya bingung, emang lagi ngomongin apa kok aku dibilang curcol.. Emang di jejaring sosial macam gitu pasti ada semacam "aturan" yang mereka bikin sendiri sebenernya ya.. Ya udah, kalo mo eksis kita musti ikut aturan dong ya, biar gak dibilang curcol ato apa kayak gitu lagi..
Tapi emang aku tadi gak lagi curcol sebenernya, emang aku masih ngomongin "bahasan" terdahulu.. Aku sebutin aja de gak papa @mizzy_nina ama cowonya @kiky_ambrol lagi sayang2an gitu, terus aku iseng aja, namanya juga temen, terus aku retweet, blah blah blah terus aku diretweet lagi ama si @kiky_ambrol, "sirik kali, gak pernah dipanggil sayang.." Ew, wah sori ya, aku retweet lagi si @mizzy_nina "aku 4 tahun dipanggil babe, udah 3 tahun dipanggil mama week.." Hehehe, masih nyambung'kan? Abis itu aku diretweet lagi ama @mizzy_nina "ojo curcol!!" Woo.. Aku jadi gak enak.. Masa aku curcol si.. Ya udah aku klarifikasi ke dia, "eh tadi yang dibahas'kan tentang panggilan kesayangan, ya gak curcol dong :P" wkwkwkk jangan lupa emoticon lagi-meletnya.. wee.. terus aku diretweet lagi barusan sama @mizzy_nina: "ampun DJ.." jiahahaha.. Tau dia kalo aku gak terima dibilang curcol.. wkwkkk Ya.. Apapun, jaman sekarang emang semua orang udah kayak punya dua dunia, dua kehidupan, di real lifenya dia, ama di dunia maya.. Orang bisa ngelakuin apa aja, bisa menjadi siapa aja yang dia inginkan.. Bahkan, yang account-nya cewe pun belum tentu cewe beneran.. Iya'kan kita gak benar2 tahu siapa orang dibalik akun itu.. Kecuali yang benar2 teman lama kita.. Intinya si, semua internet user harus bisa "Be wise while online" biar gak terjadi salah paham atau ya.. hal2 apapun yang gak kita pengenin.. Saling menjaga cara kita berkomunikasi dengan teman di FB ataupun di twitter.. Gitu de.. ^^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...