Wednesday, December 31, 2014

rewind 2014

Facebook year in review saya dimulai bulan Mei pas Ibu dan kakak saya datang ke Balikpapan, Januari-April gak ada. Dan bulan-bulan berikutnya foto-foto di fb saya cuma foto-foto tagged dari kakak saya di Malang. Ini 2014 in review saya atau review kakak saya hahaha. That's why, saya gak share fb 2014 in review saya, walaupun sebenernya pengen juga share kayak temen-temen saya. Ya poinnya adalah selama taun 2014 fb saya lagi mode autopilot, pilotnya pindah ke path huehehehe


Sebenarnya fitur year in review ini customizable, tapi saya terlalu malas untuk memilih-milih lagi foto-foto yang bisa saya share. Karena sebenarnya cukup banyak juga foto-foto saya di fb yang saya upload melalui path. Dan beberapa user facebook juga komplain karena foto "highlight" of the year yang dipilih facebook untuk cover year in review-nya malah foto ketika usernya tertimpa musibah. Karena kebetulan foto-foto itu yang mendapat respon terbanyak dari teman-temannya [awkward]


Anyway, tahun 2014 adalah tahun yang penuh dengan pelajaran hidup. Yang membuat saya benar-benar bersyukur atas orang-orang yang peduli dengan saya. Ada teman-teman yang meninggalkan saya, gak mau ngomong lagi saya karena menurut mereka hal-hal "buruk" yang terjadi di pertemanan kami karena salah saya. Mereka hanya melihat dari sisi mereka sendiri dan gak mau melihat hal-hal itu dari sisi saya. Tapi saya gak mau capek menanggapi hal-hal macam gini. Masih banyak hal penting lainnya dalam hidup saya yang harus saya urusin ketimbang ngurusin hal kekanak-kanakan macam gitu.


Tapi dibanding hal gak menyenangkan yang terjadi di tahun ini, berkah yang Allah berikan untuk saya pastinya jauh lebih banyak  dan gak terhitung. Di akhir tahun ini saya diberi kepercayaan oleh mertua saya untuk mengurus Yayasan TK Pelangi. Bertemu dengan orang-orang baru dan anak-anak bener-bener pengalaman baru yang sangat menyenangkan.


Dan orang-orang gak penting yang datang ke hidup saya adalah pelajaran hidup untuk saya lebih menghargai orang-orang yang penting dan peduli dalam hidup saya, untuk saya lebih menghargai waktu saya dengan orang-orang yang menyayangi saya. Dan yang terpenting mudah-mudahan proses evakuasi penumpang air asia bisa cepat selesai #eh
 






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...