Sunday, December 14, 2014

doraemoned

Happy holidayyy... Libur tlah tiba buat Alif nih. Sekolah Alif udah libur dari hari Jumat lalu. Dan Alif masuk sekolah lagi tahun depan, tanggal 5 Januari 2015. Huwooo lamanyaaaa.. Sebenernya enak nih kalo banyak duit, puas kalo mau berlibur ke mana-mana. Pulang kampung ke Malang ato ke mana gitu hehehe. Tapi karena saya belum pernah bisa berdamai dengan harga tiket pesawat di musim liburan macam gini, jadi ya liburan di rumah aja.

Hari Jumat lalu, Faseh ngajakin Alif nonton Doraemon. Sebenarnya saya bukan penonton bioskop. Banyak alasan kenapa saya gak suka nonton di bioskop. Pertama yang pasti "mahal" apalagi makanannya. Terus filmnya gak bisa di-paused, kalo kita pengen ke toilet ato apa, ya resiko dah bakal miss the story. Kalo ada yang gak mudeng gak bisa di-rewind hahaha.. Saya aneh ya? Itulah makanya saya lebih senang nonton film di rumah. Tapi demi menyenangkan anak gak papa deh sekali-sekali nonton di bioskop.

Alhamdulillah si filmnya bagus. Sepadan sama perjuangannya antri tiket hahaha. Tapi filmnya gak dubbed ke bhs Indo, jadi agak kasian sama anak-anak harus cepet-cepet baca subtitlenya. Tapi overall, Alif dan Faseh seneng banget nontonnya, walaupun sempet lari-larian dan petak umpet sambil nonton, tapi mereka keliatan cukup terhibur. Emaknya juga kok, seneng bisa hangout bareng ke mall :)

Filmnya masih belum main, kita foto-foto dulu yaaa :D


1 comment:

  1. hahah, ternyata kita sama, mbak! saya juga lebih milih nonton di rumah. emang sih efek suara di bioskop tiada duanya, pake gelap2an juga. tapi klo dirumah jadi lebih leluasa, hihihi

    btw, bioskopnya kok terlihat privat ya. lapang gitu..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...