Saturday, October 25, 2014

reminisced

I've been a bit MIA in the blog lately.. Bukan gak pengen nulis, it's just I have no words, kebanyakan ngbelank gak tau mau cerita apa.. 

Tadi pagi Alif tau-tau ngajakin ke Lapangan Merdeka, dia pengen melihat pawai. What pawai? HUT Balikpapan kan bulan Februari, dan gak lagi Agustusan yang pasti. Saya bilang, emang ada pawai apa. Alif terus aja ngotot pengen nonton pawai, soalnya si Akmal dan Riski [teman mainnya di kampung] juga mau berangkat nonton pawai. Akhirnya saya nanya sama si Akmal, "ada pawai apa di Lapangan Merdeka Mal?" Akmal bilang, pawai tahun baru Islam.

MashaAllah.. of course, Pawai 1 Muharram yang Alif pernah ikutan juga. Kalau gak salah tahun 2012. Alif kelas B di TK. Pawai tahun sebelumnya pas Alif masih TK A dia gak ikut karena sakit. Akhirnya saya bawa juga Alif ke sana. Melihat pawai tadi bener-bener bikin saya tekangen sama kenangan Alif pas masih TK dulu. So lovely melihat anak-anak TK tadi. Biarpun panas dan capek tapi seneng menyambut tahun yang baru. Yang diharapkan semua orang juga akan menjadi awal yang baru, hijrah menjadi hamba yang lebih baik. Sayang gak sempat fotoin, karena Alif juga rewel karena kepanasan.

So, dearest friends, Selamat Tahun Baru Hijriah 1436 ya... Wish you be a better humble servant of Allah. Aamiin.. Untuk saya sendiri, tahun kemarin adalah tahun "crazy". Mudah-mudahan tahun ini saya gak crazy lagi dan bisa jadi orang yang lebih baik untuk semua. Jadi istri yang lebih baik, jadi ibu yang lebih baik. Dan bismillah, mudah-mudahan Allah cepet ngasi adik buat Alif hehe..

And here' are currently photos of what we've been up to lately :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...