Monday, July 01, 2013

June's flown by

Ternyata hari ini udah tanggal 1 Juli, I forget dates seperti biasanya. Apalagi Alif masih liburan puanjang selama setahun ke depan. Karena akhirnya kami memutuskan Alif masuk SD tahun depan aja. SD Al Auliya udah memulai tahun pelajaran baru hari ini. Faza dan beberapa teman Alif yang diterima di sini pastinya udah mulai sibuk bersiap masuk sekolah baru tapi lama hehe. Selamat rempong deh buat Mama Faza dan yang lain.

Alif masih pules when I'm typing this right now. Dan saya sangat menikmati pagi hari saya yang santai dan gak terburu-buru, walaupun nantinya tetap sibuk di Pecel Famili, tapi tetap paginya saya masih bisa santai di rumah, kayak sekarang nih, nge-blog dulu huehehehe.

Best of June, my favorite..



Jalan-jalan ke Jakarta

Om Bam's wedding



Malang dan jalan ke WBL


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...