Tuesday, April 02, 2013

Here we go April!

It's week one of this month and I'm bokek already hahaha. Ya sudahlah.. Semoga saya bisa melalui bulan April ini lebih baik dari Maret yang super bumpy. Iya, di bulan Maret kemarin saya mendapat kejutan-kejutan dari Allah yang subhanallah sangat di luar dugaan saya, dan bahkan tidak saya harapkan. Kalopun saya harapkan, tapi gak begitu keadaannya (kayak lirik lagunya KD ya hehe).

Dan di awal bulan ini saya juga udah mendapat kejutan yang gak mengenakkan dari salah satu follower blog saya yang dengan tanpa ijin udah men-copas postingan di blog saya. Saya gak akan keberatan asal give credit and link back!! haduh, apa susahnya si. Selama ini beberapa tulisan dan foto-foto blog saya juga sering muncul di beberapa website dan forum, tapi mereka selalu menyertakan sumbernya, dan hanya dengan memberikan link ke blog saya, saya udah sangat senang.

Tapi ya lagi-lagi, what's done is done. Untuk ke depannya aja, saya akan menambahkan watermark di foto-foto blog saya. Biar kalo orang gak mau ngasi link balik ke blog saya, paling nggak meraka tetap melihat foto itu asalnya dari mana. Hal lain yang juga sedang saya kerjakan saat ini adalah menyortir foto-foto yang akan saya cetak. Dan Mengejar target untuk Alif bisa membaca untuk persiapan masuk SD. Lancarkan semua urusanku Ya Allah.. AAmiin..


2 comments:

  1. semoga masalah-masalahnya bisa dilewati kak.. :D
    wah di copas sama follower kaka? :(
    iya ka, better taruh watermark di foto-foto kaka...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...