Tuesday, May 01, 2012

good things on May (kamar Alif, Malang, YAY!!)

Alhamdulillah, ini udah bulan Mei, hari ini ceraaaaaah banget, secerah hati dan jilbab biru muda saya hehehe.. Ada dua hal yang menyenangkan banget di awal bulan ini. Pertama rencana liburan akhir pekan di Malang, nanti tanggal 24 Mei (ugh masih lama), sekalian pas ada Malang Tempo Doeloe, terus hari Sabtunya tanggal 26 Mei, jalan2 ke Batu Secret Zoo, wooow gak sabar pengen cepet2 packing.

Dan hal menyenangkan yang kedua adalah, hari ini saya "menyelesaikan" kamar Alif. Kamar sebelah bekas kamar Om Bambang emang udah sejak lama pengen saya jadikan kamar buat Alif. Selama ini, kamar ini lebih mirip gudang mainan Alif aja. Alhamdulillah, setelah saya rapikan - membuang mainan2 Alif yang udah rusak, barang2 yang gak dipake saya pindahin ke gudang di belakang - kamar ini jadi nyaman banget, dan Alif super excited dengan kamar barunya. Dan langsung minta dibeliin lampu tidur buat nanti malam. :D

I hope your May will be filled with Allah's blesses and loves, happiness and fun


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...