Friday, April 08, 2011

jalou photos of myself

it's not a "photo dumb" or a "dorky pictures" post or else.. it's beberapa foto narsis saya pake kamera hape, since I've been wearing "jilbab".. oya, pastinya foto2 yang saya upload ini telah melewati proses penyortiran hahaha.. foto2 yang saya-kelihatan-kurang-bagus gak saya upload dong, tapi langsung di-discard or delete or remove or don't save and then trash permanently :D (udah narsis, lebay lagi) suka2 saya dong, foto2 saya, hape2 saya.. hahaha
adorable as always ;)
with sister in-law yang cantik
ini profil picture FB saya
ini lagi mo mandi, narsis dulu..
hari2 di pecel famili
till death do us apart, di pecel famili juga ni..
ni pas di pasifica makan nasi kebuli gak enak
another ordinary day di pecel famili


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...